Rabu, 12 November 2014

Press Release HUT BANTEN



Press Release
14TH BANTEN MEMBANGUN PROVINSI BANTEN
Puncak Perayaan HUT  Provinsi Banten diramaikan oleh masyarakat. Perayaan HUT  Provinsi Banten yang  ke 14. Banten lahir sebagi daerah otonom baru pada 4 oktober 2000. Pembentukan Provinsi Banten merupakan jembatan untuk mencapai tujuan dengan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menciptakan kinerja kinerja yang baik dalam wisata, industri, alam, dll.
Provinsi Banten selain dapat meningkatkan pelayanan publik dan mengevaluasi daya saing daerah guna mendorong pertumbuhan ekonomi, juga berarti meningkatkan kemampuan di kabupaten kota se provinsi Banten.  Memperbesar kemampuan Banten untuk peningkatan pelayanan masyarakat yang semakin membaik, kemajuan di bidang pendidikan, kesehatan, sosial-budaya, ekonomi, politik, infrastruktur wilayah dan kawasan, pengelolaan sumber daya alam dan lingkungan hidup serta reformasi birokrasi.
"Kita patut bersyukur, pembangunan yang telah kita laksanakan bersama seluruh komponen masyarakat dan pemerintah kabupaten /kota, selamakurun waktu 14 tahun, secara umum menunjukkan tingkat kemajuan yang telah berhasil kita capai." Kata Rano Karno saat menyampaikan  sambutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar