Rabu, 12 November 2014

FEATURE

"GADIS BERKERUDUNG HITAM"

Di pagi hari, ada seorang gadis yang berjalan ingin memasuki kampus Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. Gadis ini bernama Egi Winadya yang usianya 20th. Ia mempunyai 3 sahabat yang selalu setia menunggu dia. Sering sekali mengantarkan dia ke depan gerbang kampus sepulang dari kuliah. Selain itu gadis ini ramah tamah kepada siapa pun. Banyak orang yang mengaguminya dengan cara dia memakai hijab yang cantik dan mempunyai lesung pipi yang begitu manis.


Gadis ini mempunyai kelebihan kepada orang lain, dikampus dia, dia mengikuti organisasi KSR, gadis ini suka berbaur pada siapa pun, dan mau berpartisipasi juga dengan organisasi yang diikutinya, serta bertanggung jawab.


Tetapi terkadang dia suka ceroboh dalam kekurangannya, suka panikan kalau ada sesuatu yang hilang entah barang atau apapun, pelupa, manja kalau apapun harus diantar, kalau jalan suka lama seperti siput, dan yang terakhir suka ga tepat waktu datangnya kalau ada janji lama nungguin dianya. Sering banget temen-temennya yang  jadi korban suka nungguin dia yang dari rumah perjalanan masih jauh. Apalagi kalau udah mau berangkat kuliah, sudah keseringan telat. Dengan setiap berbagai alasan dia, tetapi teman-teman yang mengerti dengan dia yang seperti itu.


Disisi lain gadis ini memiliki prestasi-prestasi yang di dapat, dengan dapatnya penghargaan/ juara dari organisasi Pramuka di sekolahnya dulu, mengikuti lomba baca Qur’an dengan juara 2, dan yang terakhir waktu dikampus mengikuti Busana Hijab dengan dapatnya penghargaan busana terbaik yang digunakannya.

1 komentar:

  1. Jirrrr... pencitraan banget gue wkwkkwk baru sempet baca -__-

    BalasHapus